Sukses

Polisi Gerebek Apartemen Penghasil Ekstasi

Polisi membongkar industri rumahan narkoba dengan nilai transaksi miliaran rupiah per bulan di dua kamar di Apartemen City Resort, Cengkareng, Jakarta Barat.

Liputan6.com, Jakarta: Industri rumahan narkotik dan obat-obatan berbahaya (narkoba) kembali dibongkar polisi. Kali ini dua kamar di Apartemen City Resort, Cengkareng, Jakarta Barat, yang diduga dijadikan pabrik ekstasi digerebek polisi, Jumat (9/7).

Bisnis yang beromzet miliaran rupiah per bulan itu berjalan aman selama enam bulan. Dalam sehari pabrik tersebut memproduksi 200 butir pil ekstasi.

Penggerebekan berawal dari penangkapan seorang berinisial LCC di Hotel Bintang Baru, Jakarta Pusat. Polisi kemudian mengembangkan pengusutan. Tak sia-sia, polisi akhirnya mendapatkan ribuan butir ekstasi di Apartemen City Resort, dengan tersangka AC yang juga merupakan "koki" atau pembuat ekstasi.(IDS/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini