Sukses

Jalan TB Simatupang Dipenuhi Ranjau Paku

Polisi mengimbau para Pengendara kendaraan bermotor yang biasa melintasi Jalan TB Simatupang Fatmawati arah Ampera Jakarta selatan, selalu mewaspadai banyaknya ranjau paku di kawasan tersebut

Liputan6.com, Jakarta: Polisi mengimbau para Pengendara kendaraan bermotor yang biasa melintasi Jalan TB Simatupang Fatmawati arah Ampera Jakarta selatan, selalu mewaspadai banyaknya ranjau paku di kawasan tersebut. Polisi mengerahkan sejumlah anggotanya untuk  melakukan penyisiran di kawan Jalan TB Simatupang dan menemukan banyak ranjau paku yang ditebar oleh orang yang tak bertanggung jawab.

Informasi Briptu Widia petugas Operator TMC Polda Metro Jaya, pagi ini sudah ditemukan sekitar 1/4 Kg paku, terutama didepan Cilandak Town Square arah Ampera. " tak kurang sepuluh pengendara bermotor bernasib sial karena terkena ranjau paku" Ujarnya. Hingga kini Petugas Polisi masih melakukan penyisiran ranjau paku di kawasan tersebut. (TMC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini