Sukses

Bayi Ditemukan di Tempat Sampah

Seorang bayi perempuan ditemukan di tempat sampah di kawasan Lingga Raya, Karangtempel, Semarang, Jawa Tengah. Diduga, bayi itu merupakan hasil hubungan gelap yang sengaja dibuang ibunya.

Liputan6.com, Semarang: Seorang bayi perempuan ditemukan di tempat sampah di kawasan Lingga Raya, Karangtempel, Semarang, Jawa Tengah, Rabu (7,7). Diduga, bayi itu merupakan hasil hubungan gelap yang sengaja dibuang ibunya.

Bayi yang tubuhnya telah membiru itu kali pertama ditemukan seorang pedagang sayur, Sutirah. Katanya, ia mendengar suara tangis sang jabang bayi. Selain itu, katanya, tali pusar dan ari-aru masih menempel pada tubuh bayi.

Dibantu seorang mahasiswa, Sutirah membawa bayi itu ke seorang bidan di Jalan Raden Patah, Semarang. Kini bayi seberat 2,2 kilogram dan panjang 48 sentimeter itu dirawat sang bidan, Uut.

Polisi telah meringkus ibu sang jabang bayi, Rumsidah. Karena kesehatannya masih memburuk, pembantu rumah tangga itu menjalani perawatan di rumah sakit.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini