Sukses

Direkonstruksi, Kebakaran di Diskotek Redboxx

Aparat Kepolisian Kota Besar Surabaya menggelar rekontruksi kasus kebakaran Diskotik Redboxx di kawasan Super Mall Pakuwon, Surabaya, Jawa Timur.

Liputan6.com, Surabaya: Aparat Kepolisian Kota Besar Surabaya menggelar rekontruksi kasus kebakaran Diskotik Redboxx di kawasan Super Mall Pakuwon, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (7/7). Kegiatan itu dimaksudkan, untuk melengkapi berkas penyidikan.

Di lokasi kebakaran, polisi meminta tersangka, Cristian Natalino alias Ino, bersama sejumlah temannya memperagakan tiga dari sebelas kasus yang menewaskan sebelas orang itu. Sedangkan sisanya akan dilaksanakan di tempat lain, karena kondisi lokasi masih berbahaya.

Dalam rekonstruksi itu, tersangka sempat duduk bersama teman-temannya usai melakukan pembakaran. Bahkan, mereka juga menonton peristiwa itu sebelum kabur.

Menurut polisi, tersangka sengaja membakar diskotik ternama di Surabaya itu, karena merasa kecewa dengan pelayanan pihak Redboxx. Hingga saat ini, baru satu dari sebelas korban jiwa yang bisa diidentifikasi.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini