Sukses

Mantan Istri Ariel ke Mabes Polri Sebagai Saksi?

Mantan istri Ariel Peterpan, Sarah Amalia datang ke Mabes Polri, Jakarta. Kedatangannya diduga menjadi saksi terkait kasus video mesum yang diduga melibatkan Ariel.

Liputan6.com, Jakarta: Pada Kamis (1/7) pukul 11.00 WIB,  Sarah Amelia, mantan istri Ariel Peterpan, tiba di Markas Besar Polri, Jakarta. Sarah tidak sendirian melainkan ditemani suami barunya bernama Sony dan seorang rekannya. Ketika ditanya perihal maksud kedatangan Sarah ke Mabes Polri, ia enggan berkomentar.

Bahkan raut wajah Sarah terlihat kesal dan menjawab pertanyaan seorang wartawan yang menanyakan keadaan anaknya dengan ketus. "Ngapain bawa anak?" kata Sarah saat memasuki pintu belakang Bareskrim Mabes Polri. Sarah sempat salah jalan untuk masuk ke ruang Bareskrim.

Sempat ada dugaan yang mengatakan bahwa Sarah ke Mabes Polri adalah untuk memberikan kesaksian terkait kasus yang menimpa bekas suaminya tersebut. Namun menghadapi tudingan itu, Sarah membantahnya dan ia mengaku ingin menjenguk Ariel. Padahal, jadwal pembesukan tahanan di Bareskrim adalah dua hari saja yakni Selasa dan Jumat..(BJK/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini