Sukses

Pemuda Tewas Tertembak Saat Berburu Musang

Seorang pemuda di Kupang, NTT, tewas tertembak senapan angin saat berburu musang di hutan bersama seorang teman yang lalu menjadi tersangka penembakan.

Liputan6.com, Kupang: Niat berburu untuk membawa pulang hasil buruan malah nyawa melayang. Seorang warga Desa Tarus, Kecamatan Kupang Tengah, Nusa Tenggara Timur Dance Ndun terbujur kaku di ruang jenazah Rumah Sakit Polisi Bhayangkara, Kupang. Korban tewas akibat tertembus peluru senapan angin berukuran 4,5
milimeter milik seorang temannya, Murjanto Tejo Brata, yang mengenai jantung korban.

Tim Dokter Kepolisian Polda NTT memeriksa dan melakukan visum terhadap jasad korban sambil menunggu kedatangan pihak keluarga untuk diotopsi guna mengeluarkan proyektil peluru yang masih bersarang di dada korban. Menurut dr. Triyawan, Rabu (30/6), di dada kiri korban terdapat luka berlubang diameter
0,5 sentimeter dengan kedalaman lebih dari 21 sentimeter.

Murjanto telah ditangkap dan tengah diperiksa intensif tim penyidik Polisi Resor Kupang. Kepala Sentral Pelayanan Kepolisian Iptu Kristian Eoh mengatakan, saat itu korban bersama dua rekannya pergi berburu musang di lokasi Bendung Tilong. Saat itu, mereka melihat ada seekor musang di pohon beringin. Saat berburu, korban hanya memegang lampu senter dan berjalan mendahului tersangka dan seorang teman lain.(BJK/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini