Sukses

Cut Tari Usai Jalani Pemeriksaan di Mabes Polri

Cut Tari usai menjalani pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri dan keluar melalui pintu belakang yang berada di ruang Bayangkari, dengan didampingi suaminya Johannes Joesoef Subrata, Selasa (29/6) sore.

Liputan6.com, Jakarta: Cut Tari usai menjalani pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri dan keluar melalui pintu belakang yang berada di ruang Bayangkari, dengan didampingi suaminya Johannes Joesoef Subrata, Selasa (29/6) sore. Tanpa memberi komentar sedikitpun pada wartawan yang sudah menunggunya sejak pagi, Cut Tari dan suaminya dengan tergesa-gesa langsung memasuki mobilnya.

Cit Tari masih diperiksa sebagai saksi dalam kasus video mesum artis yang sudah menetapkan Ariel sebagai tersangka. Pihak Polri masih belum memberi keterangan soal status Cut Tari, dalam pemeriksaan terakhirnya ini, apakah akan ditingkatkan sebagai tersangka menyusul pasangan Ariel [baca: Cut Tari Jalani Pemeriksaan Terakhir].(AYB)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini