Sukses

Cut Tari Jalani Pemeriksaan Terakhir

Artis dan juga presenter Cut Tari menjalani pemeriksaan tahap akhir terkait kasus video mesum yang diduga diperankannya.

Liputan6.com, Jakarta: Artis dan juga presenter Cut Tari menjalani pemeriksaan tahap akhir terkait kasus video mesum yang diduga diperankannya. Namun demikian Mabes Polri belum bisa memastikan adanya peningkatan status Cut Tari dari saksi jadi tersangka. Hingga Selasa (29/6) petang, Polri masih menetapkan status Tari sebagai saksi.

Menurut keterangan Mabes Polri, Cut Tari datang sekitar pukul 08.00 WIB. Tari tanpa didampingi pengacarnya. Cut Tari hanya ditemani oleh sang suami, Johannes Joesoef Subrata. Nyaris dua pekan, presenter Insert itu harus berhubungan dengan polisi. Semua akibat dugaan keterlibatannya dalam video mesum yang mengegegerkan itu.

Ariel sudah ditetapkan sebagai tersangka. Cut Tari pun sedang menjalani pemeriksaan terakhirnya. Namun tak demikian dengan Luna Maya. Polisi memastikan Luna masih akan diperiksa lagi. Hingga kini ketiganya memang belum mengaku jika video itu dibuat secara sadar oleh mereka. Mungkin di pengadilan nanti semuanya akan terkuak.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini