Sukses

Turiman Ditemukan Tewas Gantung Diri

Seorang pria di Desa Ambeipua, Sultra ditemukan tewas gantung diri di kamar rumahnya. Polisi masih mengejar sang istri yang tiba-tiba menghilang dan kabur dari rumah.

Liputan6.com, Konawe Selatan: Seorang pria di Desa Ambeipua, Kecamatan Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara, Sabtu (26/6) ditemukan tewas gantung diri di kamar rumahnya. Kejadian tersebut kali pertama diketahui ibu korban yang bermaksud menjeguk anaknya saat hendak ke pasar sekitar pukul 09.00 WIB.

Rasa curiga mulai membayangi benak sang ibu ketika melihat rumah dalam kondisi terkunci rapat dan di sekitar rumah banyak lalat. Dari dalam rumah juga tercium bau menyengat. Polisi yang mendapat laporan segera ke lokasi kejadian. 

Karena rumah Turiman dalam kondisi terkunci, dibantu oleh masyarakat, beberapa warga coba membuka dinding rumah yang terbuat dari papan dengan cara mencongkel papan kamar dari luar agar mayat yang berada di dalam kamar mudah dievakuasi. Turiman adalah warga Desa Ambeipua, Konawe Selatan, yang berprofesi sebagai petani. Saat ditemukan kondisi tubuh korban sudah membusuk.

Kini polisi tengah memeriksa sejumlah saksi-saksi terkait kematian korban, sedangkan istri korban yang dianggap sebagai saksi kunci atas kematian korban menghilang dan belum diketahui keberadaannya. Diduga istri korban pergi dan menghilang sebelum kematian korban.(BJK/ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini