Sukses

Ariel Lambaikan Tangan ke Penggemar

Selain menyapa para penggemar dari balik jendela ruang pemeriksaan, Ariel berterima kasih dan meminta doa dari para penggemar. Mantan vokalis band Peterpan ini pun mengaku rindu untuk kembali manggung.

Liputan6.com, Jakarta: Dari balik jendela ruang pemeriksaan, Ariel melambaikan tangan ke arah sejumlah penggemar. Pelantun Buka Dulu Topengmu ini pun banyak menyunggingkan senyum ke arah para penggemar yang menamakan diri Metropanerz. Ariel memang diberi kesempatan menyapa para penggemar selama sekitar dua menit.

Fans Ariel menyambangi Markas Besar Polri di Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat (25/6) sekitar pukul 14.00 WIB. Mereka memberi dukungan moril terhadap sang idola. Para penggemar pun membentangkan poster bertuliskan "Dukung Ariel untuk Berkarya" [baca: Puluhan Penggemar Ariel Sambangi Mabes Polr].

Lelaki bernama lengkap Nazriel Irham ini pun membalas kepedulian para penggemarnya. Ariel yang dijadikan tersangka dalam kasus video porno ini membuat pesan di secarik kertas.

"Terima kasih untuk dukungan moralnya. Terima kasih untuk pada saat seperti ini. Terima kasih untuk doanya, mudah-mudahan semua berjalan baik dan cepat." Demikian sebagian isi surat Ariel yang dibacakan Uji, salah satu penggemar Peterpan se-Jabotabek. Dalam surat yang ditandatangani Ariel, mantan vokalis Peterpan ini mengaku rindu untuk kembali manggung.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.