Sukses

Anatomi Ariel, Luna, dan Cut Tari, Diperiksa

Hari ini Ariel "Peterpan", Luna Maya, dan Cut Tari, akan menjalani pemeriksaan menurut anatomi forensik di Mabes Polri.

Liputan6.com, Jakarta: Hari ini, Ariel "Peterpan", Luna Maya, dan Cut Tari, dijadwalkan menjalani pemeriksaan menurut scientific crime identification meliputi anatomi, antropologi, dan ontologi, di Mabes Polri, Jakarta. Demikian dikatakan Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan Mabes Polri Castilani di Jakarta, Rabu (23/6).

Pemeriksaan ontologi bertujuan mengecek suara yang ada dalam rekaman. Pemeriksaan akan dilakukan tim yang dipimpin Kabid Dokter Polisi AKBP Castilani. Selain Luna dan Cut Tari, Ariel Peterpan yang kini telah mendekam di ruang tahanan Bareskrim juga akan ikut diperiksa.

Pemeriksaan dilakukan secara lengkap, sebab ketiga artis itu masih membantah terlibat dalam kasus video porno itu. Hiang siang ini, puluhan wartawan masih menantikan kedatangan Luna Maya dan Cut Tari di Mabes Polri.

Sementara itu, Komisaris Jenderal Polisi Ito Sumardi optimistis bahwa kasus ini bakal berakhir di ranah hukum. " Kalau suatu perbuatan suami istri di luar nikah diketahui orang, masa engga dihukum? Terus dia engga bermaksud mengedarkan? Video itu dibuat dengan kesadaran Ariel dan ada dugaan ia memperlihatkan ke orang-orang tertentu".(BJK/ASW/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.