Sukses

Dicecar Anggodo, Ari Muladi Gelagapan

Sidang kasus dugaan penyuapan oknum pimpinan KPK yang menghadirkan saksi Ari Muladi, diwarnai cecaran pertanyaan dari terdakwa Anggodo Widjojo.

Liputan6.com, Jakarta: Ari Muladi yang menjadi saksi kunci kasus dugaan penyuapan oknum pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dicecar pertanyaan oleh terdakwa Anggodo Widjojo dan tim pengacaranya.

"Apakah Anda waktu diperiksa Bareskrim Mabes Polri dengan alat deteksi kebohongan (lie detector) mengenai keberadaan Yulianto benar, itu bohong?" tanya Anggodo dalam sidang di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta Selatan, Selasa (22/6).

Dengan gelagapan, Ari hanya bisa menjawab "iya" di depan majelis dan peserta sidang. Anggodo juga meminta kuasa hukumnya, Djonggi M. Situmorang untuk menunjukkan bukti tanda terima uang sebesar Rp 5,1 miliar dengan paraf Ari [baca: Ari Muladi Bantah Buat Kronologis].

Sidang ditutup sekitar pukul 18.15 WIB. Pekan depan sidang kembali dilanjutkan dengan menghadirkan saksi lain seperti Rony Santana, Teguh Sugeng Santoso, Hardjono, dan Grogorius.(TES/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini