Sukses

Siswa SMP Tewas Gantung Diri di Kamar

Seorang siswa SMP di Solo, Jateng, ditemukan tewas gantung diri di kamarnya. Polsek Jebres masih menyelidiki motif korban bunuh diri.

Liputan6.com, Solo: Seorang siswa SMP di Solo, Jawa Tengah, ditemukan tewas gantung diri. Aminudin menemukan anaknya, Fahreza Aminudin meninggal di kamar rumahnya di Kampung Sibela Timur, Mojosongo, Senin (21/6) malam. Belum diketahui penyebab korban memilih gantung diri menggunakan tali rafia ini.

Saat kejadian semua keluarga Fahreza sedang berada di lantai satu rumahnya. Kejadian pertama kali diketahui Aminudin yang saat itu menyangka anaknya sedang tidur di lantai dua. Karena tak mendapati jawaban dari putranya, Aminudin pun segera mendatangi kamar korban dan mendapati anaknya tewas.

Fahreza dikenal pribadi yang tertutup. Menurut keluarga dan teman-teman korban, Fahreza tak pernah mau cerita soal masalah pribadi kepada orang lain. Hanya saja korban pernah mengeluhkan kakinya yang masih sakit akibat kecelakaan lalu lintas. Kepala Kepolisian Sektor Jebres Ajun Komisaris Polisi Dwi Retnowati mengatakan motif korban bunuh diri masih diselidiki.

Polisi mengevakuasi korban dengan cara dibungkus dengan tikar dan diturunkan melalui tali depan rumah korban. Jasad Fahreza sempat disemayamkan di rumah. Mayat korban kemudian dibawa ke puskesmas untuk pemeriksaan. Aminudin yang sebelumnya tabah menghadapi musibah ini pun tak kuasa menangis dan sempat pingsan.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.