Sukses

Megawati: Hukum Harus Ditegakkan dalam Kasus Ariel

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Sukarnoputri mengaku prihatin dan meminta hukum ditegakkan terhadap kasus video mesum yang diduga melibatkan Ariel, Luna Maya, serta Cut Tari.

Liputan6.com, Jakarta: Megawati Sukarnoputri menyatakan prihatin dan meminta hukum ditegakkan terhadap kasus video mesum yang diduga melibatkan Ariel, Luna Maya, serta Cut Tari. "Kasus ini menjadi keprihatinan banyak ibu, termasuk saya," kata Ketua Umum PDI Perjuangan itu menjawab pertanyaan wartawan usai mengikuti Gerak Jalan Sehat "Pancasila 1 Juni 1945 untuk Indonesia" di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Ahad (20/6).

Megawati menambahkan, kenapa hal-hal seperti itu yang jadi konsumsi dan dikonsumsi masyarakat serta generasi muda. "Apa tidak ada hal lain yang berguna," ucap Megawati.

Menurut dia, persoalan ini perlu dibicarakan secara terbuka karena penggunaan teknologi yang begitu mudah tanpa ada penyaringan. "Saya khawatir kalau video ini terlihat dan ditonton anak-anak di bawah umur," ujar mantan Presiden Indonesia kelima itu [baca: Megawati Berharap Generasi Muda Menghayati Pancasila].

Padahal, kata Megawati, ada undang-undang serta peraturan yang seharusnya ditegakkan kepada para pelaku. "Jangan dibiarkan. Jalur hukum harus dimaksimalkan," tegas Megawati.(BOG/Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.