Sukses

Pengamanan Rumah Ariel Diperketat

Pascademo di kediaman Ariel "Peterpan", di Komplek Tanjungsari, Antapani, Bandung, patroli petugas kepolisian serta pengamanan oleh satpam kompleks meningkat.

Liputan6.com, Bandung: Pascademo yang dilakukan puluhan massa dari sejumlah ormas Islam di Kota Bandung, beberapa hari lalu, patroli petugas kepolisian serta, petugas keamanan kompleks tampak meningkat, Sabtu (19/6). Kondisi ini berbeda dengan hari-hari sebelumnya, yang tak terlihat adanya pengamanan oleh petugas keamanan.

Puluhan aktivis sejumlah organisasi Islam setempat, mendatangi rumah Ariel menuntut, vokalis "Peterpan" ini segera diusir dari kediamannya, karena telah mencoreng nama Bandung. [baca: Ormas Islam Minta Ariel Diusir]

Namun, pihak kepolisian dan juga petugas kemanan komplek membantah bahwa pengamanan yang dilakukan terkait dengan aksi unjuk rasa Kamis lalu. Aparat mengatakan, bahwa patroli yang dilakukan merupakan tugas rutin pihak keamanan. Tidak ada permintaan khusus dari keluarga Ariel. Sementara itu kondisi rumah Ariel tampak sepi. Tak seorang pun dari pihak keluarga yang beraktivitas di luar rumah.(IDS/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.