Sukses

Suami-Istri Warga Jepang Tewas Dibunuh

Sepasang suami-istri Warga Negara Jepang, tewas dibunuh di rumahnya, kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Banten. Eks pembantu mereka diduga menjadi pelaku.

Liputan6.com, Banten: Sepasang suami-istri warga negara Jepang tewas dibunuh di rumahnya, kawasan Kelurahan Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten. Yazuhara tewas dalam posisi tertelungkup di lantai kamar. Sedangkan istrinya, Mizuehara, ditemukan tak bernyawa di dapur, Jumat (18/6).

Anggota Polsek setempat dibantu jajaran Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, segera datang ke TKP. Kombes Gatot Eddy Pramono memastikan bahwa kedua mantan guru di Jakarta Japanese School tersebut menjadi korban pembunuhan.

Sejumlah saksi menuturkan, sebelum diketahui tewas, ada dua orang berlari secara berturut-turut keluar gang dari arah rumah korban. Keduanya juga berusaha mencari tumpangan kendaraan agar bisa segera menjauh.

Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan saksi, polisi menduga kedua orang tersebut adalah mantan pembantu Yazuhara. Salah seorang berinisial A ditangkap dan langsung digelandang ke Mapolrestro Jakarta Selatan, sedangkan seorang lagi masih dalam pengejaran.

Gatot belum bisa memastikan motif pembunuhan, karena perlu penyelidikan lebih lanjut. Kedua jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk diotopsi.(IDS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.