Sukses

Seorang Ibu Disandera di Kereta Api Malabar

Aksi penyanderaan terjadi di Kereta Api Malabar jurusan Bandung-Malang. Sejumlah Polisi dan petugas keamananan stasiun bergerak ke dalam salah satu gerbong untuk membebaskan seorang wanita penumpang kereta api dari penyanderaan.

Liputan6.com, Malang: Suasana panik terjadi di Stasiun Kota Baru, Malang, Jawa Timur, Ahad (13/6), saat Kereta Api Malabar jurusan Bandung-Malang tiba di stasiun. Sejumlah Polisi dan petugas keamananan stasiun bergerak ke dalam salah satu gerbong tempat seorang pria menyandera seorang wanita penumpang kereta api.

Petugas akhirnya melumpuhkan pelaku, Hendro Diharjo, warga Jalan Tawang Mangu, Jember. Warga yang emosional juga sempat menghadiahi pelaku dengan sejumlah pukulan saat dibawa menjauhi gerbong. Sedangkan korban penyanderaan Nur Widyastuti berhasil diselamatkan meski dalam kondisi terluka di bagian leher dan tangan.

Kepada polisi, Hendro mengaku nekat melakukan penyanderaan karena terlilit hutang. Hingga kini polisi masih memeriksa pelaku untuk mengetahui motif kejahatan yang sebenarnya.(AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini