Sukses

Bareskrim Polri Akan Periksa Luna-Ariel-Cut Tari

Bareskrim Polri menyurati Ariel Peterpan, Luna Maya, dan Cut Tari untuk datang memberikan keterangan dengan status sebagai saksi. Kepolisian juga tengah memburu para pengedar video mesum artis itu.

Liputan6.com, Jakarta: Bareskrim Polri menyatakan akan segera memanggil tiga artis yang diduga terlibat dalam video mesum yakni Ariel "Peterpan", Luna Maya, dan Cut Tari. Ketiganya sudah disurati untuk memberikan keterangan dengan status sebagai saksi. 

Kapolri Jenderal Polisi Bambang Hendarso Danuri di Jakarta, Rabu (9/6) menegaskan pihaknya juga telah memerintahkan seluruh kapolda untuk secepatnya mengantisipasi meluasnya peredaran video mesum artis itu. Namun pengamat hukum telematika Universitas Indonesia Edmon Makarim pesimis dengan langkah polisi itu. Sebab sifat tehnologi dunia maya yang sangat terbuka.

Sejak video panas mirip artis Ariel, Luna dan Cut Tari beredar, situs jejaring sosial Twitter masih menempatkan topik "Ariel Peterporn" sebagai trending topic di posisi pertama. Begitu juga dengan situs Yahoo! Indonesia yang menjadikan Ariel sebagai topik paling populer.(TES/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.