Sukses

Kapolri: Kami Menindaklanjuti

Kepolisian RI akan menindaklanjuti penyebaran video adegan ranjang yang dilakukan oleh pria yang mirip ariel peterpan dengan wanita yang mirip artis Luna Maya dan Cut Tari.

Liputan6.com, Jakarta: Kepolisian RI akan menindaklanjuti penyebaran video adegan ranjang yang dilakukan oleh pria yang mirip Ariel "Peterpan" dengan wanita yang mirip artis Luna Maya dan Cut Tari. Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri menyatakan sudah memerintahkan Kepala Badan Reserse dan Kriminal (Bareskrim) Komisaris Jenderal Ito Sumardi menindaklanjuti penyebaran video porno tersebut.

"Saya sudah mengarahkan Kabareskrim untuk menindaklanjuti terutama soal peredarannya agar dicegah," kata Kapolri sesaat sebelum rapat dengan tim pengawas skandal Bank Century di DPR, Rabu (9/6).

Mengenai pemanggilan para pelaku maupun pengejaran terhadap penyebar, Kapolri hanya menjawab, "Nanti di Bareskrim." (YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.