Sukses

Polisi Sisir Lokasi Ranjau Paku

Menindak lanjuti keluhan masyarakat, Petugas Polda Metro Jaya menurunkan petugasnya untuk menyisir dan membersihkan lokasi yang disinyalir menjadi lokasi penebaran ranjau paku.

Liputan6.com, Jakarta: Masyarakat pengguna jalan semakin dibuat resah oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab dengan menebarkan ranjau paku disebagian jalan Protokol maupun arteri di Ibukota Jakarta.

Menindak lanjuti keluhan masyarakat, Petugas Polda Metro Jaya menurunkan petugasnya untuk menyisir dan membersihkan lokasi yang disinyalir menjadi lokasi penebaran ranjau paku. Rabu (9/6) Pagi petugas melakukan penyisiran dan pembersihan menggunakan mobil yang di rancang khusus untuk membersihkan ranjau paku.

Lokasi yang disisir adalah sepanjang ruas Jln.Gatot Subroto menuju arah Barat kemudian ke ruas jalan Pemuda selanjutnya memutar menuju Slipikemudianberbalik arah menuju Semanggi kembali. "Hasil dari patroli selama satu jam, didapat sebanyak ± 1 Kg paku berbagai ukuran" ujar Aipda Ganda Aritonang petugas Polda Metro Jaya.
Polisi juga  meminta partisipasi warga masyarakat yang melihat pelaku penebar paku yang sedang beraksi, agar dapat menghubungi Traffic management Center (TMC) Polda Metro Jaya di nomor 021-5276001 atau SMS 1717 agar pelaku dapat segera ditangkap. (TMC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.