Sukses

Tiga Korban Penembakan Sudah di Jayapura

Tiga korban penembakan oleh kelompok separatis bersenjata di Puncak Jaya, Papua, berhasil evakuasi ke Jayapura. Satu korban dalam kondisi kritis.

Liputan6.com, Jayapura: Tiga korban penembakan oleh kelompok separatis bersenjata di Kabupaten Puncak Jaya, Papua, berhasil evakuasi ke Jayapura, Ahad (23/5). Korban kemudian dirawat di Rumah Sakit TNI Angkatan Darat Marten Indey dan RS Bhayangkara Kotaraja, Jayapura.

Ketiga korban yakni Komandan Pos 753 Yambi Lettu Agung Setya, Pratu Afrianto, dan Brigadir Dua Seprianus Sahuleka. Agung tertenbak di lengan sementara Afrianto di bagian punggung. Keduanya dirawat di RS TNI AD Marten Indey. Seprianus yang terkena tembakan di kaki dirawat di RS Polri Bhayangkara.

Agung dan Afrianto ditembak kelompok separatis Jumat malam lalu di Pos 753 Yambi, Puncak Jaya. Sementara Seprianus Sahuleka tertembak saat kontak senjata antara kelompok separatis dan aparat di Kampung Ginigom. Aparat dalam perjalanan menjemput kedua korban.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini