Sukses

Cemburu, Sahabat Sendiri Dihajar

Karena dianggap merebut perhatian kekasihnya, seorang siswi menghajar sahabat sendiri.

Liputan6.com, Kupang: Dibakar api cemburu, seorang siswi sekolah menengah di Kupang, Nusa Tenggara Timur, Kamis (20/5), menghajar sahabatnya sendiri. Akibatnya korban menderita luka serius di wajah karena terkena bogem mentah tangan pelaku.

Imelda Radja dan Yanti adalah dua sahabat yang selalu bersama-sama. Namun, Imelda cemburu lantaran kabar yang memberitakan Yanti dekat dengan kekasih Imelda bernama Rony Markus. Tanpa meminta klarifikasi dari korban, saat berjalan pulang sekolah Imelda langsung meninju Yanti berkali-kali. Bahkan gadis yang tengah terbakar emosi itu meninggalkan bekas cakaran di wajah sahabatnya.

Tak terima dengan perlakuan Imelda, Yanti diantar teman lainnya untuk melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Kupang guna penyelesaian lebih lanjut. Korban merasa apa yang ditudingkan pelaku tak beralasan karena Rony adalah teman biasa. Sementara pelaku mengaku cemburu lantaran kekasihnya justru menceritakan bahwa Yanti juga menyukainya.

Di hadapan polisi, pelaku dan korban membuat surat pernyataan untuk tidak mengulang perbuatan mereka. Polisi juga mengingatkan untuk langsung menjebloskan keduanya dalam penjara jika surat penyataan yang telah dibuatnya dilanggar.(TES/YUS)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini