Sukses

Korban Si Codet Bertambah

Selain enam korban, ternyata Codet pernah melampiaskan nafsu bejatnya kepada seorang korban lain di Batam, Kepulauan Riau. "Dengan demikian korban di Batam menjadi tujuh orang," kata polisi.

Liputan6.com, Denpasar: Selain enam korban, ternyata Codet pernah melampiaskan nafsu bejatnya kepada seorang korban lain di Batam, Kepulauan Riau. Hal itu terungkap dalam pemeriksaan di kantor Kepolisian Kota Besar (Poltabes) Denpasar, Bali, oleh aparat dari Poltabes Balerang, Kepulauan Riau, Rabu (19/5).

"Dengan demikian korban di Batam menjadi tujuh orang," kata polisi.

Ketujuh korban ini tidak terdata pihak Poltabes Balerang, karena pihak keluarga tidak melaporkan tindakan tersangka. Pada pemeriksaan yang dilakukan tim

Poltabes setempat, pihaknya membawa sejumlah barang bukti, berupa pakaian korban.

"Proses pemeriksaan sampai saat ini masih dilakuakn pihak kepolisian, guna memastikan apakah ada korban tambahan dari ulah Si Codet, yang sampai saat ini berjumlah 12 anak," kata Wakasat Reskrim Poltabes Balerang AKP S. Dalimunte.(IDS/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.