Sukses

Tinggal di Hutan, Sekelompok Orang Disangka Teroris

Anda yang ingin tinggal di desa sebaiknya tidak menyendiri jika tidak ingin disangka teroris. Di Temanggung, Jawa Tengah, hadirnya beberapa orang yang suka menyendiri di hutan menjadi trauma tersendiri bagi warga.

Liputan6.com, Temanggung: Anda yang ingin tinggal di desa sebaiknya tidak menyendiri jika tidak ingin disangka teroris. Di Temanggung, Jawa Tengah, hadirnya beberapa orang yang suka menyendiri di hutan menjadi trauma tersendiri bagi warga. Warga menduga mereka adalah teroris yang sedang merencanakan aksi.

Dalam dua pekan terakhir, ada tiga orang yang bersembunyi di hutan kopi Desa Gesing, Temanggung. Ini seolah membuka luka lama karena daerah mereka pernah jadi tempat persembunyian teroris. Sementara itu, warga lain yang khawatir menduga teroris yang kadang menyamar seperti orang gila.

Sadar dalam beberapa hari terakhir sedang diperhatikan warga, ketiga orang tersebut menghilang. Polisi dan aparat TNI yang mencari mereka tidak mendapatinya lagi. Belajar dari beberapa teroris yang digerebek di kota besar yang padat penduduk seperti Jakarta, tempat sepi bukan satu-satunya bagi teroris untuk sembunyi.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.