Sukses

Susno Akan Seret Perwira Tinggi Polri

Mantan Kabareskrim Susno Duadji akan membongkar kasus yang melibatkan sejumlah perwira tinggi Mabes Polri. Susno bahkan sudah menyiapkan puluhan saksi.

Liputan6.com, Depok: Mantan Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Mabes Polri Komisaris Jenderal Polisi Susno Duadji akan membongkar sejumlah kasus yang melibatkan para perwira tinggi Mabes Polri. Tak terkecuali Kapolri Jenderal Polisi Bambang Hendarso Danuri.

Hal tersebut dikatakan Munarman, delegasi Forum Umat Islam usai menjenguk Susno di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Jumat (14/5) sore. Munarman yang juga mantan direktur Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia itu tidak bisa berlama-lama, karena Susno harus menjalani pemeriksaan bersama lima penyidik dari Mabes Polri.

Munarman menambahkan, Susno akan buka suara dan menyampaikan keterangan secara transparan jika dia memperoleh jaminan keamanan. Selain itu, kata Munarman, Susno sudah menyiapkan saksi sebanyak 44 orang.

Sebelumnya, adik Susno, Noverman juga menjenguk sang kakak. Noverman membawakan makanan dan jus belimbing untuk Susno agar tensi darahnya tetap terjaga. Sementara Husni Maderi, juru bicara keluarga mengenakan pita hitam sebagai tanda keprihatinan atas kasus Susno.(TES/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini