Sukses

Warga Minta Tersangka Teroris Dibebaskan

Keinginan warga untuk membebaskan dua tersangka teroris yang ditangkap di Pejaten, Jakarta Selatan, ditolak. Alasannya, penahanan keduanya belum memenuhi 7x24 jam.

Liputan6.com, Depok: Markas Brigade Mobil Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, terus didatangi masyarakat. Kali ini giliran sejumlah anggota keluarga dan anggota Forum Umat Islam yang bertandang ke sana. Mereka mempertanyakan nasib dua orang yang ditangkap di Pejaten, Jakarta Selatan, dan ditahan karena diduga terkait aksi teroris.

Kedatangan warga--kebanyakan wanita ini--juga didampingi Tim Pengacara Muslim. Mereka meminta polisi segera membebaskan kedua anggota keluarganya. Namun, keinginan mereka ditolak. Warga hanya bisa menjenguk, tanpa bisa membawa pulang anggota keluarganya. Alasannya, penahanan dua orang yang diduga teroris ini belum memenuhi 7x24 jam.

Sehari sebelumnya, Polri membebaskan 11 orang yang diduga terlibat jaringan teroris. Dari hasil pemeriksaan, ke-11 orang tersebut sama sekali tidak terlibat dalam aktivitas terorisme [baca Belasan Pria Terduga Teroris Dibebaskan].(ULF/AYB)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini