Sukses

Jenazah Terorisme Belum Diambil Keluarga

Lima jenazah terorisme yang ditembak mati Densus 88, hingga kini masih berada di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Pihak keluarga belum mengambilmya.

Liputan6.com, Jakarta: Lima jenazah terorisme yang ditembak mati Densus 88 Mabes Polri, hingga Kamis (13/5) ini masih berada di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Sekitar pukul 10.00 WIB tadi, tim Disaster Victim Identification (DVI) mengidentifikasi kelima jenazah yang ditembak di Cawang, Jakarta Timur dan Cikampek, Jawa Barat.

Dua jenazah yang berhasil diidentifikasi bernama Maulana alias Zakaria Samad alias Lukman dan Saptono. Dua tersangka lain belum diketahui identitasnya. Hingga kini, belum ada keluarga yang mengambil kelima jenazah tersebut

Sedangkan satu tersangka berhasil ditangkap dalam keadaan hidup dan sedang dalam pemeriksaan oleh petugas kepolisian. Kelima teroris ini merupakan DPO pihak kepolisian, karena diduga terkait sejumlah kasus terorisme di tanah air.(IDS/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.