Sukses

Mendekam di Sel, Susno Buat Buku

Buku yang baru rampung dua halaman itu ditulis Susno menggunakan pensil karena tak diizinkan menggunakan mesin ketik apalagi laptop.

Liputan6.com, Depok: Meski badan telah terkurung jeruji besi, semangat menguak mafia hukum seolah tidak pernah luluh dari mantan Kabareskrim Komisaris Jenderal Polisi Susno Duadji. Nyonya Herawat, Rabu (12/5), mengutarakan sejak dipindahkan ke Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, suaminya tengah menulis buku tentang apa yang tengah dia kuak.

Buku yang baru rampung sebanyak dua halaman itu ditulis Susno dengan menggunakan pensil karena di dalam tahanan Susno tidak diizinkan menggunakan mesin ketik apalagi laptop. Meski tidak menyebutkan judul buku yang tengah digarap Susno, diduga buku yang akan dipublilasikan Susno tak lepas dari cerita perjalanan panjangnya selama menguak mafia kasus.

Namun menurut pengacaranya, Ary Yusuf Amir, bisa saja buku yang ditulisnya merupakan data atau bukti dari mafia hukum atau markus pajak yang akan dibeberkan Susno. Tim kuasa hukum Susno, antara lain Radityo Yosodiningrat dan Mohammad Assegaf telah mendaftarkan permohonan gugatan praperadilan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.