Sukses

Jam Besuk Diperketat, Telepon Genggam Dilarang

Setelah mantan Kabareskrim Komjen Polisi Susno Duadji ditahan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, akses sel tahanan tersebut diperketat. Selain membatasi jam besuk, telepon genggam dan laptop pun dilarang dibawa ke sel tahanan.

Liputan6.com, Depok: Setelah mantan Kabareskrim Komjen Polisi Susno Duadji ditahan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, akses sel tahanan tersebut diperketat. Selain membatasi jam besuk, telepon genggam dan laptop pun dilarang dibawa ke sel tahanan.

Hal tersebut dilontarkan istri dan anak Susno usai menjenguk jenderal bintang tiga ini, Rabu (12/5). Selain pelarangan alat komunikasi, pihak Brimob juga memperketat jam besuk. Sejumlah keluaerga dan kerabat termasuk artis Anwar Fuadi yang berusaha menjenguk dilarang masuk. Petugas beralasan batas jam besuk dibatasi hingga pukul 16.00.

Kenyataan sungguh berbeda dengan apa yang diberlakukan saat penahanan  mantan Deputi Gubernur Bank Indonesia Aulia pohan. Saat itu, Annisa Pohan dan suaminya, Agus Harymurti, bebas menjenguk hingga malam hari.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini