Sukses

Dua Jenazah Teroris Cikampek Tiba di RS Polri

Dua jenazah teroris yang diidentifikasi sebagai Maulana dan Saptono tiba di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur sekitar pukul enam sore tadi, Rabu (12/5). Jenazah yang dimasukan dalam kantung mayat berwarna putih dibawa dengan sebuah ambulan dari RS Karya Husada, Cikampek, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta: Dua jenazah teroris yang diidentifikasi sebagai Maulana dan Saptono tiba di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur sekitar pukul enam sore tadi, Rabu (12/5). Jenazah yang dimasukan dalam kantung mayat berwarna putih dibawa dengan sebuah ambulan dari RS Karya Husada, Cikampek, Jawa Barat.

Kapolri Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri yang diwawancari wartawan di Istana Negara, Jakarta, Rabu (12/5) mengatakan, kedua jenazah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk proses didentifikasi.

Keduanya adalah adik dari Jaja yang diketahui merupakan salah seorang pentolan teroris Banten yang tewas ditembak di Aceh. Jaja sebelumnya menjadi buronan karena terkait peledakan bom Ritz-Carlton dan JW Marriot.(AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini