Sukses

Juhri Dirawat Intensif di RS Sumber Kasih

Wartawan SCTV Juhri Samanery dirawat intensif di RS Sumber Kasih GPM Ambon, pascapenganiayaan yang dilakukan delapan pegawai PN Ambon, Jumat silam.

Liputan6.com, Ambon: Wartawan SCTV Juhri Samanery dirawat intensif di Rumah Sakit Sumber Kasih GPM Ambon, Maluku. Sejak Sabtu (8/5) malam, usai berkumpul bersama rekan seprofesi dan pemimpin redaksi di Ambon yang mengutuk kekerasan terhadap wartawan, Juhri yang merasa pusing langsung dibawa ke rumah sakit tersebut [baca: Pekerja Media Kutuk Kekerasan pada Wartawan].

Hingga kini, Juhri masih terkulai lemah di ruang perawatan RS Sumber Kasih GPM Ambon, Maluku dengan tangan diinfus dan kepala dan tangan terbalut perban. Hal itu terjadi pascapenganiayaan oleh delapan pegawai Pengadilan Negeri Ambon, Jumat silam, saat wartawan dilarang meliput sidang gugatan praperadilan mantan Wakil Bupati Maluku Tenggara Barat Lukas Uwuratu terkait kasus korupsi [baca: Polisi Tangkap Tersangka Pemukulan Wartawan SCTV]. Saat itu, Juhri mempertanyakan alasan pelarangan peliputan. Namun bukan jawaban yang didapat, malah bogem mentah serta injakan kaki pegawai PN Ambon yang diterimanya.(BJK/ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini