Sukses

Teroris Ada di Sekitar Kita

Polisi terus mengembangkan kasus terorisme yang melibatkan anggota Jamaah Anshorut Tauhit (JAT) di Pejaten, Jaksel. Mereka diduga terkait jaringan teroris Aceh.

Liputan6.com, Jakarta: Polisi terus mengembangkan kasus terorisme yang melibatkan anggota Jamaah Anshorut Tauhit (JAT) di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Sejauh ini dari 12 orang yang ditangkap, beberapa di antaranya terkait jaringan teroris Nanggroe Aceh Darussalam.

Sebagian warga mengaku tidak menaruh curiga terhadap keberadaan JAT. Warga selama ini juga beraktivitas dan bersosialisai dengan Jamaah Anshorut Tauhit. Namun sebagian warga lagi curiga dan merasa ada yang aneh dengan kegiatan yang selama ini terjadi di Kantor JAT.

Sedikitnya 12 orang yang diduga teroris ditangkap Detasemen Khusus 88 Antiteror di beberapa lokasi masing-masing di Bekasi, Pasar Minggu, Menteng, dan Petamburan. Polisi terus mengembangkan jaringan teroris ini termasuk peran-perannya [baca: Polisi Tangkap 12 Orang Diduga Teroris].(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini