Sukses

Sjahril Djohan: Susno Bersikaplah Ksatria

Tersangka kasus suap dan makelar kasus, Sjahril Djohan dan pengacaranya mendesak Susno Duadji bersikap ksatria memenuhi panggilan Mabes Polri.

Liputan6.com, Jakarta: Mantan Kabareskrim Polri Komisaris Jenderal Polisi Susno Duadji diminta bersikap ksatria dan memenuhi panggilan Mabes Polri. Himbauan pada Susno Duadji itu disampaikan tersangka kasus suap dan makelar kasus, Sjahril Djohan dan pengacaranya, Hotma Sitompul di Jakarta, Kamis (7/5).

Kemarin, Susno mangkir dari pemeriksaan sebagai saksi oleh tim independen Mabes Polri dalam kasus PT Salwana Arwana Lestari. Susno bersama tim pengacaranya memilih mampir di sebuah hotel berbintang dan menonton televisi yang menayangkan berita soal ketidakhadirannya di Mabes Polri.

Ari Yusuf Amir, pengacara Susno menilai surat panggilan yang tak mencantumkan nama tersangka sebagai jebakan untuk menahan kliennya. Susno berjanji memenuhi panggilan kedua pada Senin nanti. Ari Yusufakan mempelajari surat panggilan berikutnya. Namun dia mengaku belum menerima surat tersebut.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini