Sukses

Curi Uang di Masjid, Babak Belur Lah

Seorang pria babak belur dihajar massa ketika kepergok mencuri tas milik seseorang yang sedang beribadah di dalam masjid DPRD Kota Surabaya, Jawa Timur.

Liputan6.com, Surabaya: Seorang pria babak belur dihajar massa ketika kepergok mencuri tas milik seseorang yang sedang beribadah di dalam masjid. Pria yang sempat membuang tas yang dicurinya ke sungai untuk membuang barang bukti ini mengaku nekat mencuri karena tidak mampu membeli makan.

Modus yang dilakukan tersangka adalah dengan mencuri tas milik korban yang akan salat di masjid DPRD Kota Surabaya. Korban Purwoko yang mengetahui tasnya dicuri langsung berteriak ke arah warga. Warga pun dengan sigap membekuk Sanusi sang pencuri. Petugas polisi yang mengetahui adanya penangkapan pencuri langsung mengamankan Sanusi ke Mapolsek Genteng Surabaya untuk diproses hukum lebih lanjut.(AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini