Sukses

Anggodo Sakit, Sidang Pertama Ditunda

Sidang pertama tersangka kasus percobaan suap dengan terdakwa Anggodo Widjojo, di Pengadilan Tipikor hari Selasa ini (4/5) ditunda, karena terdakwa tidak dapat dihadirkan dengan alasan sakit.

Liputan6.com, Jakarta: Sidang pertama tersangka kasus percobaan suap dengan terdakwa Anggodo Widjojo, di Pengadilan Tipikor hari Selasa ini (4/5) ditunda, karena terdakwa tidak dapat dihadirkan dengan alasan sakit. Menurut Bonaran Situmeang, kuasa hukum Anggodo, kleinnya mengeluh sakit migrain, dan pinggang, dan sampai saat ini masih diperiksa dokter di Rutan Cipinang. "Dia mengeluh migrainnya kumat sejak tadi malam dan urat punggungnya kejepit sakit," kata Bonaran Situmeang.

Anggodo hingga pukul 9:45 WIB belum dapat hadir dipersidangan, padahal sidang rencananya dimuali pukul 9:00 WIB. Anggodo sebelumnya disangka telah melakukan percobaan penyuapan terhadap pimpinan KPK dan mencoba menghalang-halangi upaya penyidikan korupsi di KPK. Dalam persidangan nanti, sejumlah saksi rencananya akan dihadirkan. Termasuk Wakil Ketua KPK Bibit Samad Rianto dan Chandra Hamzah.(AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini