Sukses

Mayat Ditemukan Tinggal Tulang Belulang

Sesosok mayat ditemukan dalam kondisi tinggal tulang belulang di kawasan Tanjung Mas, Semarang, Ahad (3/5) malam. Mayat ini ditemukan seorang pencari burung, di semak-semak.

Liputan6.com, Semarang: Sesosok mayat ditemukan dalam kondisi tinggal tulang belulang di kawasan Tanjung Mas, Semarang, Ahad (3/5) malam. Mayat ini ditemukan di semak-semak. Saat ditemukan, mayat mengenakan celana pendek kotak-kotak. Bagian yang masih utuh di antaranya tengkorak kepala, tulang dada, dan tulang kaki dan tangannya. Dilihat dari kondisinya, mayat ini diperkirakan sudah dua bulan berada di lokasi tersebut.

Penemuan ini bermula saat seorang pencari burung di kawasan itu secara tidak sengaja menginjak sosok kerangka di antara semak-semak. Ia pun terkejut setelah mengetahui yang terinjak adalah kerangka manusia, ia langsung melaporkan ke polisi. Petugas Polsek Semarang  Utara dan Polresta Semarang Timur yang  mendapatkan laporan langsung mendatangi tempat kejadian dan melakukan olah TKP. Saat ini mayat telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk diselidiki.(PAG/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.