Sukses

Jaksa Peneliti Periksa Berkas Tersangka Kasus Gayus

Belasan Jaksa Peneliti dari Kejaksaan Agung mendatangi Mabes Polri, Kamis (29/4). Kedatangan mereka untuk meneliti kelengkapan berkas delapan tersangka yang terkait dalam kasus korupsi pajak Gayus Tambunan.

Liputan6.com, Jakarta: Sebanyak 12 Jaksa Peneliti dari Kejaksaan Agung mendatangi Mabes Polri, Kamis (29/4) siang. Kedatangan mereka untuk meneliti kelengkapan berkas delapan tersangka yang terkait dalam kasus korupsi pajak Gayus Tambunan. Berkas kedelapan tersangka rencananya akan segera dilimpahkan ke Kejaksaan Agung.

Para Jaksa Peneliti itu langsung masuk ke gedung utama, untuk menuju ke ruang penyidik tim independen yang memeriksa delapan tersangka yang terlibat dalam kasus pencucian uang pajak Rp 25 miliar itu.  Kedelapan tersangka itu adalah Gayus Tambunan, Syahril Johan, Haposan Hutagulung, Lambertus, Andi Kosasih, Kompol Arafat, AKP Sri Sumartini, dan Alif Kuncoro. Pemeriksaan kelengkapan berkas ini adalah rangkaian pemeriksaan sebelum dilimpahkan ke Kejagung.(PAG/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini