Sukses

Istri Gayus Masih Absen di Kantor

Hingga pertengahan April ini, istri Gayus Tambunan masih absen kerja. Wanita yang bernama Milana itu justru mengajukan cuti hingga Juni 2010.

Liputan6.com, Jakarta: Suami tersangkut kasus penggelapan pajak, Milana Anggraini mangkir kerja. Berdasarkan pantauan SCTV di tempat Milana bekerja, Sekretariat DPRD DKI Jakarta, Kamis (22/4), istri Gayus Tambunan ini masih belum mengisi ruangannya.

Menurut Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD DKI Jakarta Djatmiko, Milana kembali mengajukan cuti hingga Juni 2010. Tepatnya terhitung 23 April-6 Juni 2010. Milana tengah menyiapkan diri menjadi saksi dalam kasus yang melibatkan suaminya itu.

Terkait tidak masuknya Milana selama menemani suami di Singapura, atasan Milana tersebut menyebutkan tidak ada sanksi untuk Milana [baca: Istri Gayus ke Kantor untuk Mengajukan Cuti].(OMI/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.