Sukses

Susno Berangkat dengan Berpakaian Safari

Pada hari ini mantan Kabareskrim Polri Komjen Susno Duadji tak menggunakan seragam polisi lengkap. Saat berangkat, ia lebih memilih berpakaian safari abu-abu. Pemeriksaan Susno diperkirakan sekitar pukul 11.00 WIB.

Liputan6.com, Depok: Mantan Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Polri Komisaris Jenderal Polisi Susno Duadji akan diperiksa untuk kali ketiga di Markas Besar Polri, Jakarta Selatan, Kamis (22/4) sekitar pukul 11.00 WIB. Sesaat sebelum berangkat, tim kuasa hukum Susno menyatakan, pemeriksaan kliennya masih sebatas saksi dalam kasus dugaan mafia pajak Gayus H. Tambunan [baca: Mabes Polri Kembali Periksa Susno].

Berdasarkan pantauan SCTV, Susno berangkat dari kediaman di Puri Cinere Jalan Cibodas I/7, Depok, Jawa Barat, sekitar pukul 08.30 WIB. Ia dilepas oleh sang Istri, Herawati, dan dua putrinya. Saat ditanya wartawan, Susno tak berbicara banyak. ia hanya menegaskan dirinya diperiksa sebagai saksi dan masih menghormati institusi Polri.

Namun, ada yang berbeda. Pada hari ini Susno tak menggunakan seragam polisi lengkap. Susno lebih memilih mengenakan pakaian safari berwarna abu-abu. Ia kemudian berangkat dengan menggunakan Nissan Teana warna hitam. Empat mobil kemudian turut mengiringinya.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.