Sukses

Kembali Diperiksa, Susno Menghindari Wartawan

Mantan Kabareskrim Mabes Polri, Komjen Pol Susno Duadji hari ini kembali diperiksa. Namun berbeda dengan kemarin, hari ini Susno terkesan menghindari wartawan. Bahkan Susno mengganti mobil yang dikendarainya untuk mengelabui wartawan.

Liputan6.com, Jakarta: Mantan Kabareskrim Mabes Polri, Komisaris Jenderal Polisi Susno Duadji di Jakarta, Rabu (21/4) pagi, kembali menjalani pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri. Pemeriksaan ini merupakan kelanjutan pemeriksaan kemarin yang belum selesai, terkait perannya sebagai saksi dugaan makelar kasus di tubuh kepolisian yang melibatkan Gayus Tambunan dan Sjahril Djohan.

Namun, berbeda dengan kemarin, hari ini Susno terkesan menghindari wartawan. Bahkan Susno mengganti mobil yang dikendarainya untuk mengelabui wartawan. Susno yang berangkat dari rumah kediamannya di Puri Cinere, Depok, Jawa Barat, menggunakan mobil Nissan Teana, tiba-tiba mengganti mobilnya dengan menumpang BMW.

Sehingga saat sampai di Gedung Bareskrim Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, pukul 09.50 WIB, para wartawan terkecoh, dan mengira mobil BMW yang ditumpangi Susno. Ketika para wartawan mengejar mobil BMW, ternyata yang ada di dalamnya adalah pengacara Susno, Efran Juni. Sedangkan, mobil sedan Nissan Teana yang ditumpangi Susno berhenti di depan Gedung Puslabfor, di sebelah Gedung Bareskrim. Susno langsung dibawa ke Gedung Bareskrim untuk menjalani pemeriksaan. Akibat aksi Susno ini, para wartawan merasa kecewa karena tidak bisa mengambil gambar Susno.(ARL/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini