Sukses

Pemeriksaan Susno Dilanjutkan Besok

Penyidik Mabes Polri kembali akan memeriksa mantan Kabareskrim Polri Komjen Pol Susno Duadji besok. Status Susno tetap sebagai saksi.

Liputan6.com, Jakarta: Penyidik Mabes Polri kembali akan memeriksa mantan Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Polri Komjen Pol Susno Duadji. "Besok pagi pemeriksaan akan dilanjutkan lagi dan Pak Susno tetap sebagai saksi," kata Wakil Kepala Divisi Humas Polri Kombes Pol Zaenuri Lubis di Jakarta, Selasa (20/4) petang.

Ia mengatakan, pemeriksaan dihentikan hari ini karena Susno telah menjalani pemeriksaan secara marathon sejak pukul 10.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB. Menurut Lubis, penyidik hari ini menyodorkan 40 pertanyaan dan telah dijawab oleh Susno sebanyak 38 pertanyaan, sedangkan dua pertanyaan akan dijawab pada pemeriksaan berikutnya.

Ia menolak menjelaskan materi pemeriksaan dan hal-hal apa saja yang ditanyakan oleh penyidik. "Secara umum, Pak Susno diperiksa sebagai saksi dalam kasus Gayus," katanya. Menurut dia, Polri sangat menghargai Susno yang sangat kooperatif selama menjalani pemeriksaan.(ADO/Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini