Sukses

Susno Tiba di Mabes Polri

Mantan Kabareskrim Komjen Pol Susno Duadji tiba di Mabes Polri, Jakarta. Saking banyaknya wartawan berjubel, sempat terjadi insiden kecil saat jenderal bintang tiga itu tiba di lokasi.

Liputan6.com, Jakarta: Mantan Kabareskrim Komjen Pol Susno Duadji tiba di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (20/4), untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus Gayus Tambunan. Susno yang mengenakan seragam polisi lengkap, tiba di lokasi didampingi pengacara Henry Yosodiningrat sekiat pukul 10.00 WIB.

Sempat terjadi sedikit insiden saat kedatangan Susno. Karena banyaknya wartawan yang memenuhi Mabes Polri, hingga menghalangi jalan masuk ke ruang pemeriksaan. Akibatnya satu buah pot bunga berukuran besar pecah tersenggol para jurnalis.

Susno yang didampingi pengacaranya saat memasuki ruang pemeriksaan dan diberondong pertanyaan hanya membalas dengan senyuman khasnya tanpa mengeluarkan sepatah kata pun. Saking penuhnya wartawan menunggu Susno di depan pintu masuk ruang pemeriksaan, Susno bahkan sempat tidak bisa masuk ruang tersebut.(BJK/YUS)  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.