Sukses

Satu Kasus Perkosaan Bocah Bali Terungkap

Polisi akhirnya mengungkap satu dari enam kasus penculikan dan perkosaan di Bali. Pelaku ternyata seorang satpam yang mengenal dekat korban.

Liputan6.com, Bali: Setelah gencar melakukan penyelidikan, polisi akhirnya mengungkap satu dari enam kasus perkosaan di Bali. Juru bicara Markas Besar Polri Inspektur Jenderal Polisi Edward Aritonang mengatakan, tersangka merupakan seorang anggota satuan pengamanan atau satpam yang kenal dekat dengan korban.

Korban penculikan dan perkosaan terhadap bocah sekolah dasar di Bali, telah menelan enam korban. Kasus terakhir adalah perkosaan terhadap seorang bocah berusia sembilan tahun di rumahnya sendiri. Sementara lima kasus lainnya terjadi saat para korban bersekolah.

Serangkaian kasus pedofilia itu mengundang keprihatinan Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak Indonesia Seto Mulyadi. Kak Seto, demikian Seto Mulyadi kerap disapa, pun bertemu dan mendesak jajaran Kepolisian Daerah Bali segera menangkap pelaku [baca: Kak Seto Datangi Polda Bali].(WIL/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.