Sukses

Menculik di Tasikmalaya, Ditangkap di Bengkulu

Seorang bocah di Tasikmalaya diculik pembantu rumah tangganya. Polisi berhasil menemukan mereka di Bengkulu.

Liputan6.com, Tasikmalaya: Tangis haru Devi Silvia pecah saat polisi akhirnya mempertemukan dia dengan buah hatinya Dara Puspitasari, di Makopolresta Tasikmalaya, Jawa Barat, Ahad (18/4) malam. Sang anak hilang akibat diculik Santi Susanti, pembantu rumah tangganya.

Santi dibekuk petugas di Bengkulu, dimana suami tersangka tinggal selama ini. Selain menahan tersangka, petugas juga menyita barang curian yang sempat dibawa. Kepada polisi, Santi menyangkal telah melakukan penculikan.

"Saya waktu itu akan ke Bengkulu, tapi Dara menangis karena ingin ikut. Jadi saya bawa saja," kata tersangka yang juga mengaku sempat menghubungi orang tua korban. Namun teleponnya tidak bisa dihubungi. Kini tersangka harus meringkuk di Polresta Tasikmalaya untuk menjalani pemeriksaan [baca: Pembantu Rumah Tangga Culik Anak Majikan].(TES/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.