Sukses

Kejar Pemerkosa Polisi Kembali Sebar Sketsa Wajah

Kejar pemerkosa berantai polisi kembali menempel dan menyebar sketsa wajah di terminal bus antarprovinsi dan kota di Ubung, Bali. Selain itu, polisi juga menyebar sketsa wajah pelaku di sekolah dan tempat keramaian lainnya.

Liputan6.com, Denpasar: Kepolisian Kota Besar Denpasar terus meningkatkan upaya menangkap pemerkosa di Bali yang telah menghantui warga sejak sebulan terakhir. Polisi kembali menempel dan menyebar sketsa wajah di terminal bus antarprovinsi dan kota di Ubung, Senin (19/4). Selain itu, polisi juga menyebar sketsa wajah pelaku di sekolah dan tempat keramaian lainnya.

Dengan cara ini, polisi berharap masyarakat dapat berperan serta membantu polisi memberikan informasi bila ada orang yang mirip dengan sketsa wajah pelaku. Polisi juga optimis cara ini mempersempit ruang gerak pelaku bila mencoba kabur dengan berpindah-pindah ke tempat lain.

Total korban penculikan dan perkosaan anak di Denpasar, Bali, hingga kini berjumlah delapan anak. Enam orang di antaranya sudah diperkosa, dan dua lainnya diculik tanpa diperkosa [Baca: Lagi, Perkosaan Anak Terjadi di Denpasar].(YNI/AYB)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.