Sukses

"Gayus" Lain Masih Berkeliaran di Ditjen Pajak

DPR memanggil delapan orang pegawai pajak non aktif, Kamis (15/4), untuk dimintai keterangan seputar mafia pajak yang melibatkan Gayus Tambunan. Mantan atasan Gayus Tambunan mengatakan masih banyak "Gayus" lain yang berkeliaran di Ditjen Pajak.

Liputan6.com Jakarta: DPR memanggil delapan orang pegawai pajak non aktif, Kamis (15/4), untuk dimintai keterangan seputar mafia pajak yang melibatkan Gayus Tambunan. Awalnya, rapat antara Komisi Keuangan dan Perbankan DPR dengan pegawai pajak non aktif berlangsung terbuka, namun pada saat sesi pendalaman, rapat tertutup bagi wartawan.

Delapan orang pegawai pajak non aktif tidak mau berkomentar. Ketua Panitia Pajak dari Partai Gokar  Melchias Melkeng, mengatakan, mantan atasan Gayus Tambunan, Bambang Heru Ismiarso menuturkan masih banyak "Gayus" lain yang berkeliaran di Ditjen Pajak hingga saat ini. Wah gawat nih, berapa puluh miliar atau mungkin trilyun rupiah lagi nih duit pajak yang dikorupsi.(PAG/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini