Sukses

Empat Tersangka Diperiksa Bersamaan

Mereka adalah Gayus Tambunan, Sjahril Djohan, Komisaris Polisi Arafat, dan Andi Kosasih. Namun para tersangka tidak dikonfrontir dan diperiksa di ruangan terpisah.

Liputan6.com, Jakarta: Mabes Polri memeriksa empat tersangka makelar kasus pajak sekaligus pada hari ini, Kamis (15/4). Mereka adalah Gayus Tambunan, Sjahril Djohan, Komisaris Polisi Arafat, dan Andi Kosasih.

Keempatnya terlibat dalam penggelapan pajak dengan tersangka utama Gayus Tambunan. Meski waktunya bersamaan, para tersangka tidak dikonfrontir dan diperiksa di ruangan terpisah. Tersangka kasus Gayus saat ini berjumlah delapan orang.

Adalah Susno Duadji, mantan Kepala Badan Reserse Kriminal Mabes Polri yang mengungkap keberadaan makelar khusus di institusi kepolisian tersebut. Namun hingga kini, polisi belum memastikan kapan Susno dan para tersangka akan dikonfrontir.(TES/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.