Sukses

Sjahril Djohan Masih Diperiksa di Mabes Polri

Hingga sore ini, Sjahril Djohan masih diperiksa di Mabes Polri terkait dugaan markus oleh mantan Kabareskrim Susno Duadji.

Liputan6.com, Jakarta: Mantan diplomat Sjahril Djohan hingga Selasa (13/4) sore ini masih diperiksa di lantai dua Gedung Markas Besar Polri, Jakarta. Setelah dari Australia melewati Singapura, sekitar pukul 15.00 WIB, Sjahril Djohan tiba di Mabes Polri. Di situ, Sjahril Djohan diperiksa oleh tim staf ahli atau staf khusus dari kepoilisian terkait tuduhan makelar kasus (markus) yang dilayangkan oleh Mantan Kabareskrim Susno Duadji kepada Sjahril Djohan.

Tak hanya itu, sempat pula beredar kabar kalau Susno akan datang juga ke Mabes Polri untuk dikonfrontir keterangannya bersama Sjaril Djohan. Susno sempat menyebut kalau Sjahril Djohan adalah markus yang mempunyai tempat khusus di Mabes Polri. Maklum, pria yang disebut "Mister X" itu dikenal dekat dengan para pejabat dan Jendral Polri terutama mantan Wakil Kepala Polisi RI Wakil Kepala Polri Komjen (Purn) Makbul Padmanagara. Namun demikian, menanggapi tudingan Susno tersebut, Makbul membantahnya.(BJK/AYB) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.