Sukses

Susno Diperiksa Kesehatannya

Setelah menjalani pemeriksaan oleh provost Mabes Polri semalam, hari ini (13/4) Mantan Kabareskrim Komjen Polisi Susno Duadji menjalani pemeriksaan kesehatan di kediaman pribadi di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta: Mantan Kabareskrim Komjen Polisi Susno Duadji hari ini, Selasa (13/4) menjalani pemeriksaan kesehatan di kediaman pribadi di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Kerabat sekaligus juru bicara keluar Susno, Husni Maderi membenarkan perihal pemeriksaan kesehatan oleh tim dokter Mabes Polri. "Ya bapak lagi diperiksa kesehatannya sama dokter yang biasa merawat bapak," ujar Husni sembari menambahkan bahwa hari ini Susno Duadji belum memiliki agenda apapun dan hanya istirahat total di rumah.

Susno pulang ke rumah tadi malam (Senin 13/4) setelah menjalani pemeriksaan selama kurang lebih 4 jam di ruang Provost Mabes Polri [baca: Susno dibebaskan]. Susno sempat ditangkap paksa di Bandara Soekarno Hatta ketika hendak pergi berobat ke Singapura. Mabes Polri beralasan Susno ditangkap karena tidak memiliki surat ijin untuk bepergian.(MLA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini