Sukses

Susno Diperiksa di Mabes Polri

Mantan Kabareskrim Komjen Polisi Susno Duadji tiba di Mabes Polri Jakarta sekitar pukul 17.30 WIB. Dia menjalani pemeriksaan di ruang provost Mabes Polri.

Liputan6.com, Jakarta: Mantan Kepala Badan Reserse dan Kriminal Markas Besar Polri Komisaris Jenderal Polisi Susno Duadji tiba di Mabes Polri Jakarta sekitar pukul 17.30 WIB, Senin (12/4), untuk menjalani pemeriksaan. Susno tampak menggunakan pakaian preman dan berjaket hitam bersama sejumlah petugas provost yang menangkapnya tiba di Mabes Polri menggunakan mobil Toyota Alphard.

Sejumlah anggota provost sempat melarang para wartawan yang akan meliput dan mengambil gambar Susno di ruang pemeriksaan. Tak pelak, terjadi dorong mendorong antara wartawan dan petugas.

Beberapa saat kemudian, pengacara Evran Helmi dan kerabat sekaligus juru bicara Susno, Helmi Maderi juga tiba di Mabes Polri. Keduanya juga sempat dihalang-halangi ketika hendak menjenguk Susno di ruang pemeriksaan.

Seperti diberitakan sebelumnya, mantan Kabareskrim Komjen Pol. Susno Duadji ditangkap paksa di Bandara Soekarno-Hatta. Informasi menyebutkan, Susno ditangkap ketika hendak pergi ke Singapura untuk berobat. Namun sejauh ini belum ada konfirmasi resmi dari kepolisian [baca: Susno Dikabarkan Ditangkap Propam Polri].(MLA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.